Follow by Email

Kamis, 06 September 2012

JAKARTA OH JAKARTA :D

siapa sih nyangka kalo gue bakalan kuliah disini untuk 4 taun kedepan. hahah, gue aja gak pernah kepikiran sii awalnya. cuma sekedar browsing iseng, dan muncullah ketertarikan sama ini Univrsitas.
sering cari info gitu deh kakak kelas, dannnnnnnnnnnnnn jreng jreng . tepat bulan januari 2012 ada pendaftaran pmdk gitu, otomatis romantis gue nggk mau ketinggalan. gue ke Pak Mifta cari info , deketin waka* gitu biar di permudah and gue yg terrekrut dr beberapa anak yg ikut seleksi.. senengggg suerr deh hahaha
gue pontang panting ngurusin persyaratan buat dafar. bolak balik ke ruang BK sama ruang Kepsekk, capek tapi itu yang namanya perjuangan.
apalagi kalo gue inget , pas berkas udah beres semua ternyata bokap , nyokap dan khususon kakak gue tercinta NGGAK SETUJU kalo gue kuliah di jakart. kebayangkan kan rasanya hati kalo lo semua pada tau. sakittt bray,
tapi gue nggak putus asa sampek disitu. gue lanjutin tuh perjuangan gue yang udah nanggung bangetttttttt...
gue nggak perduli keluarga gue menentang dengan kerass sekeras kerasnya, berkas gue kirim dan gue tinggal nunggu hasilnya tgl 17 Maret 2012.
tepat 2 hari sebelum pengumumujian gue masih inget banget tuh kalo gue sakit tipes, padahal itu udah H min min ujian nasional . gue tepar pas habis ujian praktek .
gue tau banget pas hari itu (17maret) pengumuman pmdk, tp gue sengaja nggak mau online, karena gue udah pesimis gue nggak ketrima. berhubung sakit waktu itu habis ujian gue pulang dan langsung tertidur di mushola asrama.
nggak tau tepatnya jam berapa dinia temen gue di asrama teriak* nyariin gue tapi gue nggak ngeh buat jawab saking pusing nya kepala gue, dia langsung nyamperin gue yang tidur sambil meluk gue bilang 'selamat ya udah ketrima'. gue shok ini anak ngapain coba , gue kira dia ngrjain gue. tapi emang kenyataan nya nggak. semua itu bener, pas siangnya gue juga nggak tau kalo bokap gue jemput mau ngajak pulang. bokap bilang 'udah nggak usah dipikir, kalo emang rejekimu pasti ketrima kalo nggak juga masih ada jalur lain'.  dengan santainya gue cuma jawab 'alhamdulillah aku ketrima pak'. bokap gue seneng tapi nggak se wah yang gue rasain waktu itu. bokap telpon nyokap sama kakak gue yang dirumah. iyah gue tau ekspresi mereka datar meskipun ngucapin selamatt. it's oke tp itulah perjuangan gue murni asliiii mamenn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar