Senin, 21 Januari 2013

My FuckinLoveStory :* [15012013]

ada apa dengan tanggal 15 01 2013 ? :D
gue juga ngga ngerti harus nyeritain mulai darimana, lucu aja sih kalo diinget itu.
perlu diinget ini orang yang bilang suka sama gue itu bukan orang asing lagi bagi gue, tapi emang orang yang udah sehari-harinya bareng sama gue terus.

namanya "ASEP SUPRIATNA", dilihat dari namanya aja udah kelihatan kalo dia orang sunda. tapi kalo boleh ditelaah lagi, dia tuh keturunan ngga jelas. kalo ditanya bilang jawa,tapi tinggal di lampung, kan aneh ya ?

coba waktu dia nembak gue tuh bisa gue rekam , pasti udah gue rekam deh. gimana dia yang biasanya kocak, becanda-becanda, iseng mendadak jadi orang yang serius waktu natap mata gue dan bilang "aku sayang kamu, I LOVE YOU".

sumpahhh kalo diinget itu ngakak abiss emang. kalo boleh gue ceritain secara singkat si, asep itu lucu,baik,iseng orangnya,suka banget becanda, kadang ngga jelas tapi ya gitulah dia. 
agak shock waktu dia bilang suka sama gue, tapi gue tanggepin santai aja emang dasarnya gue stay cool kalo ada orang kayak gitu. padahal gue tau banget dia udah nervous, keringet dingin ga karu-karuan.
hahaha , kasihan banget ya. 
tapi gue tau lah, dia suka gue bukan dadakan langsung suka gitu aja. semua prosesnya emang ngga lama ngga singkat juga. tapi mungkin sangking gue ngga respon si kalo kata dia.padahal gue sebenernya juga ngrasa aneh aja sama sikapnya dia yang mulai grogi kalo didepan gue yang semula kalo di ceng-in biasa aja.
tapi yah itulah dia, se-groginya dia masih aja bisa nge-les kecuali pas gue natap matanya dalem-dalem.

kalo gue ceritain si panjang prosesnya. dia ngomong aja iya-nggak-iya-nggak. dasar mental cemen sii :D
yang bisa gue tulis pas tanggal 15 JANUARI 2013 di basecamp pmii komfisip dia bilang "fi,gue suka sama lo. I Love You, lo mau ngga jadi pacar gue ? gue ngga tau kenapa gue bisa deg-degan kalo deket lo. tapi serius gue sayang lo fi"
gue cuma senyum-senyum aja awalnya , semua prosesnya secara detail ngga bisa ditulis dengan kata-kata. gue ngga langsung jawablah. gue puter-puterin aja itu sampek dia kelabakan sendiri.
tapi akhirnya gue jawab "iya , gue mau jadi cewek lo".
kenapa gue bilang iya, karena gue yakin dia orang baik. dia bisa jaga gue. dia yang bisa bikin gue senyum-seneng-sebel-marah, dia juga yang sekarang bisa bikin gue deg-degan kalo deket dia padahal dulunya biasa aja. dan gue yakin cinta sama sayangnya dia ke gue itu TULUS.
setelah gue bilang "IYA" munncul nihh status alay nya di akun facebooknya
 ==== >































last but not least, 
gue mau bilang ke lo
"aku sayang kamu hunny. tulus ngga mandang apapun kekurangan dan kelebihan kamu. makasih ya hunny kamu udah ngasih warna yang berbeda dalam kehidupan ku di awal 2013 ini. semoga kita ngga berantem-berantem, awet sampe nanti. apapun yang terjadi semoga kita tetep saling percaya dan rukun.
I LOVE YOU hunny to INFINITY AN BEYOND :*
thanks for making a new smile in my days :*.
Love you , Big Hug {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar