Follow by Email

Kamis, 10 Januari 2013

thanks for colouring my black side until now :')

aku tak akan pernah melupakan mereka , meski itu hanya secuil puzzle yang telah aku ukir dalam memori ingatanku :')


Achmad Arief Hidayat
cinta monyet masa SMP kku yang masih ku kenang sampek saat ini.
bukan berarti aku masih sayang sama dia atau bahkan mengharap, tapi kenanganku sama dia emang ngga bisa dilupain gitu aja, singkat sii. tapi arief itu dulu musuh-sahabat-pacar jadi apapun yang terjadi dia adalah puzzle cinta monyet yang aku kenang sampek saat ini.

my rainbow sister :') anik,anis,ratih,mala
mereka sahabat masa SMP ku , preman nya 9F kalo orang2 bilang. hahaha
tapi emang persahabatan kita ngga tau deh sekarang gimana, sejak mahasiswa kita seakan punya jalan masing2.
aku = jakarta, anis = jember , anik = jogja , mala = surabaya, ratih = surabaya

twins one dian agustina :*
sahabat masa TK yang masih ada dan selalu  nemenin kemanapun aku pergi :')

athina izzati, ade sakina, arimaya sholikhah, aulia rohmi hidayati, dinia risalatul fawais, maf'ul latifah, lu'luul mukaromah,
teman seperjuanganku masa di pesantren darul 'ulum dulu. 3tahun kenal kalian bukan waktu yang singkat lohh, pelajarang berharga tak tergantikan dari kalian. love you so guys {}

my private room y8 with nian,aulia,dela,lail,zakiya,kasa,titi,firda,shofi,maya,selvi,aida,athina
pernah sekamar bareng kalian 2 tahun itu rasanya sesuatu loh rekk , sumpahhh !!!
makasih yaa kalian memaang anak2 luar biasa yang pernah aku kenal :)

we are trouble maker !
kenapa bisa dibilang trouble maker ? yah ngga tau hha. premannya asrama nii ya mereka niii. ada aja masalah yang kita dapetin. tapi kalian bikin warna berbeda dalam kehidupanku. latifah safarah falih,priyanka adymas wardhany,nadia renata,risky dewi khisbiyah,zulfa zakiya,wahyuni. ahhhh miis you so guys.
pengen banget ngrumpi di tangga kayak dulu, ngramein kamr y8 kuu . ohh i never forget you guys :)


another great story :)
XG-XI IPA5-XII IPA5-ESPERANZA EL VICTORIA-SMA DARUL 'ULUM 1 UNGGULAN BPP-T
my belove seniior high school ^^
stivian afifullah putra = teman masa SMA kku yang pernah aku sukai dulu, tapi dia sahabatku kok  [arek elek, apa kabar kamu ? :) ]
achmad rifa'i (RIFKY) = sodaranya della kenal lewat sms, pacar ku waktu aku kelas 3 SMA, yang ninggalin aku gitu aja tanpa kejelasan sampek detik ini, masih bikin penasaran bgt ini orang kenapa dulu ninggalin gitu aja disaat aku bener-bener kalut dan butuh dia :'(, MASIH BUTUH KEJELASAN SAMPEK DETIK INI MAS [!]
zulfanida,umi sholikhah = dua sahabat hebatku masa SMA kku :)


terimakasih untuk kalian, orang-orang hebat yang ada disampingku dikala aku sedih maupun seneng.
kalian yang bikin aku bisa setegar dan sekuat sekarang 
terimkasih sangat kalian telah mengajarkan aku asem,pedas,manis,pahitnya kehidupan
love you guys :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar