Rabu, 23 Januari 2013

From LAMPUNG with LOVE :)

did you know that I fell so happy ,
yes , minggu 20 januari 2013 pengalaman pertama gue nyebrang pulau pakek kapal dan perjalananya malem hari lagi. but it was amazing guys, apalagi ditemenin my dear yang selalu stay disamping pundak gue :D
awalnya sih mau berangkat berempat gue, my dear, lila sama ifa tapi akhirnya abun ikuttt meskipun diawali dengan tragedi ga enak , tapi akhirnya kita berangkat ber5.

berangkat dari ciputat jam 17.30 yang awalnya dijadwalkan jam 15.00 molornyaa lama banget maklum jam Indonesia. berangkat dari ciputat naik 510 menuju kp.rambutan terus dari kp.rambutan ke pelabuhan merak yang terpaksa harus oper bis karena bisnya macet ditengah jalan dan akhirnya perjalanan nya lamaaaa banget dan sedikit membosankan. tapi gue tetep stay dengan senyum sumringah soalnya my dear always beside me.

jam 21.30 kita naik kapal dan jreng-jreng-jreng kapal melaju jam 22.00, sumpah demi apapun gue parno banget. gue ngga pernah naik kapal seumur-umur apalagi agak sedikit mendung jugaaa :(
tapi gue seneng, temen-temen gue selalu disamping gue dan gue tetep lah stay cool. 
lucu si emang kalo diinget-inget berdua dikapal , kayak sinetron-sinteron aja
nembak gue untuk yang kedua kalinya, yang awalnya dia mau teriak diatas kapal bilang " I LOVE YOU ", kan ngacoo tapi ide gila itu berhasil gue cegah soalnya gue juga bakal malu banget. apalagi yang diatas itu isinya bapak-bapak sama cowok-cowok ga jelas 

jam 01.00 dini hari gue nyampek di pelabuhan bakauheni lampung kemudian lanjut perjalanan ke rumah lila, bodohnya salah naik bis ekonomi yang masya Allah kayak setannya kalo naik. udah bis reot tua gitu , tengah malem masih aja beroperasi. belom sampek terminal rajabasa , kita terpaksa turun di tepi jalan sepi gelap banyak truck lagi soalnya lila udah mulai ga kuat sama bis setan itu.
terpaksa nelpon abahnya lila minta jemput. dan setelah nunggu agak sedikit lama abahnya lila pun datang. dan kitaaa chawww ke rumah lila di perjalanan ke rumah lila satupun ngga ada yang bangun , tepar semua 
what a fucking day , but it was amazing :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar