Follow by Email

Senin, 10 September 2012

hey you, i miss you so :(

i have a litltle boy. he is not my boy friend, but now he is stay in my heart. hhe
i called him 'BAWEL' but his real name is HABIBULLOH MA'SUM or everybody called him Habib
gue sayang banget sama tuh bocah. nggak tau kenapa ya, hha. dia adek kelas gue di pesantren tapi beda sekolah :)
yang perlu gue ditekanin  disini dia bukan PACAR gue ! kita deket just brother and sister i think. but i fell something different with our relationship :D

udahlah nggak usah dibahas , toh status buat gue nggak penting. yang penting dia sayang sama gue dan bisa menjaga gue :D

hari ini pas gue lagi sakit kayak gini gue ngrasa kangen banget sama tuh anak, biasanya kalo gue sakit kayak ini pasti dia orang yang paling bawel yang bakal ceramah ini itu, huhuhuhu-,-
but our distance is so far :(
he is still school in darul 'ulum , and now i'm in jakarta :(

gue nggak tau kapan bisa ketemu sama dia :(
sumpah gue kangennn , dan parahnya cuma bisa ngeliat'n foto*nya dia sama sms kalo nggak telpon doankkk
-i'm sick cz of you dekkk-

ini foto* jadulnya yang masih gue simpen , cuma punya ini doank siii :(




hoahhhh, I MISS YOU SO :(



 *baik-baik ya bawel di jombang, belajar yang rajin. udah kelas 3. semoga segala seseuatunya dimudahkan sama Allah aminnn -.-
love you alwaysss :*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar