Kamis, 15 November 2012

gue pilih PMII dan inilah keluarga baru gue :)

beberapa bulan setelah gue masuk kuliah ada open recruitmen MAPABA PMII. kenapa gue pilih PMII ? yang pertama karena memang gue warga NU yang berpegang teguh pada ahlusunnah wal jama'ah. yang kedua karena gue ngrasa ini memang organisasi yang paling tepat buat gue, ngga ada istilah sennioritas , mereka yang mengayomi adik2nya dan yang paling gue kagumi dari organisasi ini betapa solid orang orang didalamnya dan gue panggil mereka sahabat/i.

ini nih logonya ===>
PMII ( Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia )

MAPABA starting at 05-07  oktober 2o12 Saung Wira Ciawi Bogor. Banyak  banget kegiatan disana. tahlilan , perkenalan senior PMII, senam pagi bareng, perkenalan aswaja , dan banyak banget kegiatan yang serunyaaaa masya Allahhh. hhe

buat gue sekarang PMII bukan lagi cuma sekedar organisasi tapi mereka keluarga kecil gue di ciputat. tempat gue berkeluh kesah, tempat gue berbagi bahagia, tempat dimana gue belajar hidup sabar, susah dan lain lain. dan yang paling pening ini tempat yang paling tepat buat gue menemukan banyak kreatifitas yang ngga bisa gue temuin di tempat lain. kekompakkan sahabat/i yang nggak bisa dibayar dengan apapun di dunia ini. senior-senior gue yang selalu nganggep gue adik nya dan yang selalu ngelindungi dan ngarahin gue biar gue berada di jalan yang benar jalanin hidup :D. 

dan inilahh foto kecerian keluarga baru gue :D 




2 komentar: