Jumat, 25 Januari 2013

dear you *AS :)

aku ngga pernah sadar kapan tepatnya aku mulai jatuh cinta sama kamu
kapan tepatnya jantung ku  mulai berdegup kencang saat disampingmu
aku  tau proses kita  berkenalan bukanlah hal yang singkat
dan aku sadar ketika kamu menyatakan bahwa kamu menyayangiku ,
itu bukanlah hal yang tiba-tiba datang langsung dari mulutmu
boo,
mungkin aku ngga akan pernah bisa membalas semua yang udah kamu kasih buat aku
perhatian, kasih sayang, cinta, waktu sibukmu, tenaga , pikiran ...
tapi ...
aku sayang kamu tulus dari hatiku boo
tak peduli apapun kekurangan dan kelebihan yang kamu miliki
sama seperti halnya aku jatuh cinta ketika kamu membuatku tersenyum bahagia
ketika kamu menasihatiku saat aku salah
ketika kamu  menghiburku saat aku menangis
ketika kamu mengingatkan ketika aku khilaf
dan ketika kamu memelukku dan membisikkan "i love you"

terimakasih boo,
untuk berbagai cara dan usaha yang kamu lakukan untuk membuatku jatuh hati padamu
mungkin aku memang masih seperti anak kecil yang selalu ingin diperhatikan lebih,
cemburuan, suka marah-marah,

terimakasih sayang,
i love you 
- vhie -

This is how I feel
Whenever I'm with you
Everything is all about you
Too good to be true

Somehow I just can't believe
You can lay your eyes on me
If this is a fairytale
I wish it will end happily

Even though we are apart I can feel you here next to me
Here and now I will vow, stay with me

Let me love you
With all my heart
You are the one for me
You are the light in my soul
Let me hold you
With my arms
I wanna feel love again [2x]
Cuz I know
Love is you

 

 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar