Follow by Email

Rabu, 14 Agustus 2013

Finally 15 again :)

hey boy yang jauh dimata dekat dihatikuuuuuu , apa kabar di lampung sayang ? tinggal seminggu lagi kok masa LDR nya :p
tau nggak sekarang tanggal berapa ? sekarang tanggal 15 loh, iya 15 yang ke-7 buat kitaaaa :*. nggak nyangka ya, perasaan baru kemaren sebulan. hhe
selamat tanggal 15 ya kebo.kuu, semoga semakin baik-baik aja deh semuanya. kamu juga gak tambah ngebo aja makin kesiniii :D
I LOVE YOU



Minggu, 19 Mei 2013

sudah 4 bulan ternyata :')

haii darl, apakabar ?
selamat tanggal 15 yang ke-4 ya dear, aku ga berharap apapun setiap tanggal 15 terlewati. aku cuma pengen kita jalan berdua, beriringan lurus , sampai nanti ntah sampai kapan aku juga ga pernah tahu, aku pengen kita jauh lebih baik dari hari-hari kemarin.
4  bulan bukan waktu yang singkat loh buat kenal kamu, itu lamaaaa berhari-hari.
aku emang ga bisa terbuka secara gamblang ke kamu tentang semua yang aku rasain sekarang, kemaren, hari ini bahkan esok nanti.
banyak hal kadang yang nggak bisa aku jelasin ke kamu dan itu cuma bisa  nyiksa batin doank berhari-hari.
aku ga pernah tau boo , apa aku egois atau apa lah. tapi aku berusaha tegar dengan caraku sendiri buat menghadapi semua masalah yang muncul dalam otakku. kalaupun aku cerita jujur dan gamblang ke kamu , mungkin  kamu cuma bilang "udah lah santai aja, gausah dipikirin. kamu aja yang terlalu bikin semuanya ribet". nah , mau bilang apa aku kalo kamu udah ngasih jawaban kayak gitu. cuma bisa diem, dan lebih memilih ga perlu cerita banyak sama kamu. karena jawaban yang aku butuhin gak pernah keluar dari mulutmu.

but so far, aku ucapkan terimakasihhh ya darl untuk 4 bulannya.
dan maaf, sampekl hari yang ke 120 ini aku masih manja nya nggak ketulungan dan cuma bisa jadi beban psikis buat kamu :')

Senin, 08 April 2013

Ragu si tapi ..

jujur aja nih , gue tahu banget emang hari ini gue yang cari gara-gara buat sms mantan lo itu. yah abis ngga ada kerjaan sih bingung juga mau ngapain.

tapi ending-endingnya juga pasti bakal kayak gini, gue juga yang sakit hati.
bukan apa-apa, gue ngga pernah ngerasa takut kehilangan tapi asal lo tau aja, disaat gue mulai yakin dengan satu hal tiba-tiba sirna gitu aja dalam sekejap dengan satu kalimat yang entah itu pasti apa nggak

gue tau gimana rasanya cewek itu nahan rasa sakit hatinya ke lo apalagi lo udah punya cewek lagi dan cewek itu gue
makin ngrasa bersalah aja gue sekarang,
waktu dia ditanya "emang lo siapanya asep"
jawaban yang gue ga bakalan duga waktu itu si sebenrnya.
sakit sih waktu denger dia bilang "gue ceweknya asep" , lah kalo dia ceweknya terus gue siapanya ? :(
mau nangis si, tapi waktu kejadian itu gue inget banget pakek ada insiden buang hp segala, ngrasa bersalah si iya, tapi kalo misalkan waktu itu gue ga sms itu cewek gue juga ga bakalan tahu apa si yang sebenernya di harepin dari mantannya dia itu.

well, yaudah lahhh. toh emang itu tragedi di cilacap yang emang seharusnya ga usah dibahas lagi,
udah terlanjur sakit ati juga sii :D

ini tulisan sebenernya mau gue posting udah lamaaa , tapi baru sempet aja :)

Jumat, 25 Januari 2013

dear you *AS :)

aku ngga pernah sadar kapan tepatnya aku mulai jatuh cinta sama kamu
kapan tepatnya jantung ku  mulai berdegup kencang saat disampingmu
aku  tau proses kita  berkenalan bukanlah hal yang singkat
dan aku sadar ketika kamu menyatakan bahwa kamu menyayangiku ,
itu bukanlah hal yang tiba-tiba datang langsung dari mulutmu
boo,
mungkin aku ngga akan pernah bisa membalas semua yang udah kamu kasih buat aku
perhatian, kasih sayang, cinta, waktu sibukmu, tenaga , pikiran ...
tapi ...
aku sayang kamu tulus dari hatiku boo
tak peduli apapun kekurangan dan kelebihan yang kamu miliki
sama seperti halnya aku jatuh cinta ketika kamu membuatku tersenyum bahagia
ketika kamu menasihatiku saat aku salah
ketika kamu  menghiburku saat aku menangis
ketika kamu mengingatkan ketika aku khilaf
dan ketika kamu memelukku dan membisikkan "i love you"

terimakasih boo,
untuk berbagai cara dan usaha yang kamu lakukan untuk membuatku jatuh hati padamu
mungkin aku memang masih seperti anak kecil yang selalu ingin diperhatikan lebih,
cemburuan, suka marah-marah,

terimakasih sayang,
i love you 
- vhie -

This is how I feel
Whenever I'm with you
Everything is all about you
Too good to be true

Somehow I just can't believe
You can lay your eyes on me
If this is a fairytale
I wish it will end happily

Even though we are apart I can feel you here next to me
Here and now I will vow, stay with me

Let me love you
With all my heart
You are the one for me
You are the light in my soul
Let me hold you
With my arms
I wanna feel love again [2x]
Cuz I know
Love is you

 

 




Rabu, 23 Januari 2013

From LAMPUNG with LOVE :)

did you know that I fell so happy ,
yes , minggu 20 januari 2013 pengalaman pertama gue nyebrang pulau pakek kapal dan perjalananya malem hari lagi. but it was amazing guys, apalagi ditemenin my dear yang selalu stay disamping pundak gue :D
awalnya sih mau berangkat berempat gue, my dear, lila sama ifa tapi akhirnya abun ikuttt meskipun diawali dengan tragedi ga enak , tapi akhirnya kita berangkat ber5.

berangkat dari ciputat jam 17.30 yang awalnya dijadwalkan jam 15.00 molornyaa lama banget maklum jam Indonesia. berangkat dari ciputat naik 510 menuju kp.rambutan terus dari kp.rambutan ke pelabuhan merak yang terpaksa harus oper bis karena bisnya macet ditengah jalan dan akhirnya perjalanan nya lamaaaa banget dan sedikit membosankan. tapi gue tetep stay dengan senyum sumringah soalnya my dear always beside me.

jam 21.30 kita naik kapal dan jreng-jreng-jreng kapal melaju jam 22.00, sumpah demi apapun gue parno banget. gue ngga pernah naik kapal seumur-umur apalagi agak sedikit mendung jugaaa :(
tapi gue seneng, temen-temen gue selalu disamping gue dan gue tetep lah stay cool. 
lucu si emang kalo diinget-inget berdua dikapal , kayak sinetron-sinteron aja
nembak gue untuk yang kedua kalinya, yang awalnya dia mau teriak diatas kapal bilang " I LOVE YOU ", kan ngacoo tapi ide gila itu berhasil gue cegah soalnya gue juga bakal malu banget. apalagi yang diatas itu isinya bapak-bapak sama cowok-cowok ga jelas 

jam 01.00 dini hari gue nyampek di pelabuhan bakauheni lampung kemudian lanjut perjalanan ke rumah lila, bodohnya salah naik bis ekonomi yang masya Allah kayak setannya kalo naik. udah bis reot tua gitu , tengah malem masih aja beroperasi. belom sampek terminal rajabasa , kita terpaksa turun di tepi jalan sepi gelap banyak truck lagi soalnya lila udah mulai ga kuat sama bis setan itu.
terpaksa nelpon abahnya lila minta jemput. dan setelah nunggu agak sedikit lama abahnya lila pun datang. dan kitaaa chawww ke rumah lila di perjalanan ke rumah lila satupun ngga ada yang bangun , tepar semua 
what a fucking day , but it was amazing :)

Senin, 21 Januari 2013

My FuckinLoveStory :* [15012013]

ada apa dengan tanggal 15 01 2013 ? :D
gue juga ngga ngerti harus nyeritain mulai darimana, lucu aja sih kalo diinget itu.
perlu diinget ini orang yang bilang suka sama gue itu bukan orang asing lagi bagi gue, tapi emang orang yang udah sehari-harinya bareng sama gue terus.

namanya "ASEP SUPRIATNA", dilihat dari namanya aja udah kelihatan kalo dia orang sunda. tapi kalo boleh ditelaah lagi, dia tuh keturunan ngga jelas. kalo ditanya bilang jawa,tapi tinggal di lampung, kan aneh ya ?

coba waktu dia nembak gue tuh bisa gue rekam , pasti udah gue rekam deh. gimana dia yang biasanya kocak, becanda-becanda, iseng mendadak jadi orang yang serius waktu natap mata gue dan bilang "aku sayang kamu, I LOVE YOU".

sumpahhh kalo diinget itu ngakak abiss emang. kalo boleh gue ceritain secara singkat si, asep itu lucu,baik,iseng orangnya,suka banget becanda, kadang ngga jelas tapi ya gitulah dia. 
agak shock waktu dia bilang suka sama gue, tapi gue tanggepin santai aja emang dasarnya gue stay cool kalo ada orang kayak gitu. padahal gue tau banget dia udah nervous, keringet dingin ga karu-karuan.
hahaha , kasihan banget ya. 
tapi gue tau lah, dia suka gue bukan dadakan langsung suka gitu aja. semua prosesnya emang ngga lama ngga singkat juga. tapi mungkin sangking gue ngga respon si kalo kata dia.padahal gue sebenernya juga ngrasa aneh aja sama sikapnya dia yang mulai grogi kalo didepan gue yang semula kalo di ceng-in biasa aja.
tapi yah itulah dia, se-groginya dia masih aja bisa nge-les kecuali pas gue natap matanya dalem-dalem.

kalo gue ceritain si panjang prosesnya. dia ngomong aja iya-nggak-iya-nggak. dasar mental cemen sii :D
yang bisa gue tulis pas tanggal 15 JANUARI 2013 di basecamp pmii komfisip dia bilang "fi,gue suka sama lo. I Love You, lo mau ngga jadi pacar gue ? gue ngga tau kenapa gue bisa deg-degan kalo deket lo. tapi serius gue sayang lo fi"
gue cuma senyum-senyum aja awalnya , semua prosesnya secara detail ngga bisa ditulis dengan kata-kata. gue ngga langsung jawablah. gue puter-puterin aja itu sampek dia kelabakan sendiri.
tapi akhirnya gue jawab "iya , gue mau jadi cewek lo".
kenapa gue bilang iya, karena gue yakin dia orang baik. dia bisa jaga gue. dia yang bisa bikin gue senyum-seneng-sebel-marah, dia juga yang sekarang bisa bikin gue deg-degan kalo deket dia padahal dulunya biasa aja. dan gue yakin cinta sama sayangnya dia ke gue itu TULUS.
setelah gue bilang "IYA" munncul nihh status alay nya di akun facebooknya
 ==== >































last but not least, 
gue mau bilang ke lo
"aku sayang kamu hunny. tulus ngga mandang apapun kekurangan dan kelebihan kamu. makasih ya hunny kamu udah ngasih warna yang berbeda dalam kehidupan ku di awal 2013 ini. semoga kita ngga berantem-berantem, awet sampe nanti. apapun yang terjadi semoga kita tetep saling percaya dan rukun.
I LOVE YOU hunny to INFINITY AN BEYOND :*
thanks for making a new smile in my days :*.
Love you , Big Hug {}

Sabtu, 19 Januari 2013

Secondhand Serenade - Fall For You

The best thing 'bout tonight's that we're not fighting
Could it be that we have been this way before?
I know you don't think that I am trying
I know you're wearing thin down to the core

But hold your breath
Because tonight will be the night
That I will fall for you over again
Don't make me change my mind

Or I won't live to see another day
I swear it's true
Because a girl like you is impossible to find
You're impossible to find

This is not what I intended
I always swore to you I'd never fall apart
You always thought that I was stronger
I may have failed, but I have loved you from the start

Oh, but hold your breath
Because tonight will be the night
That I will fall for you over again
Don't make me change my mind

Or I won't live to see another day
I swear it's true
Because a girl like you is impossible to find
It's impossible

So breathe in so deep
Breathe me in, I'm yours to keep
And hold on to your words 'cause talk is cheap
And remember me tonight when you're asleep

Because tonight will be the night
That I will fall for you over again
Don't make me change my mind!

Or I won't live to see another day
I swear it's true
Because a girl like you is impossible to find

Tonight will be the night
That I will fall for you over again
Don't make me change my mind

Or I won't live to see another day
I swear it's true
Because a girl like you is impossible to find
You're impossible to find