Follow by Email

Senin, 08 April 2013

Ragu si tapi ..

jujur aja nih , gue tahu banget emang hari ini gue yang cari gara-gara buat sms mantan lo itu. yah abis ngga ada kerjaan sih bingung juga mau ngapain.

tapi ending-endingnya juga pasti bakal kayak gini, gue juga yang sakit hati.
bukan apa-apa, gue ngga pernah ngerasa takut kehilangan tapi asal lo tau aja, disaat gue mulai yakin dengan satu hal tiba-tiba sirna gitu aja dalam sekejap dengan satu kalimat yang entah itu pasti apa nggak

gue tau gimana rasanya cewek itu nahan rasa sakit hatinya ke lo apalagi lo udah punya cewek lagi dan cewek itu gue
makin ngrasa bersalah aja gue sekarang,
waktu dia ditanya "emang lo siapanya asep"
jawaban yang gue ga bakalan duga waktu itu si sebenrnya.
sakit sih waktu denger dia bilang "gue ceweknya asep" , lah kalo dia ceweknya terus gue siapanya ? :(
mau nangis si, tapi waktu kejadian itu gue inget banget pakek ada insiden buang hp segala, ngrasa bersalah si iya, tapi kalo misalkan waktu itu gue ga sms itu cewek gue juga ga bakalan tahu apa si yang sebenernya di harepin dari mantannya dia itu.

well, yaudah lahhh. toh emang itu tragedi di cilacap yang emang seharusnya ga usah dibahas lagi,
udah terlanjur sakit ati juga sii :D

ini tulisan sebenernya mau gue posting udah lamaaa , tapi baru sempet aja :)