Follow by Email

Minggu, 19 Mei 2013

sudah 4 bulan ternyata :')

haii darl, apakabar ?
selamat tanggal 15 yang ke-4 ya dear, aku ga berharap apapun setiap tanggal 15 terlewati. aku cuma pengen kita jalan berdua, beriringan lurus , sampai nanti ntah sampai kapan aku juga ga pernah tahu, aku pengen kita jauh lebih baik dari hari-hari kemarin.
4  bulan bukan waktu yang singkat loh buat kenal kamu, itu lamaaaa berhari-hari.
aku emang ga bisa terbuka secara gamblang ke kamu tentang semua yang aku rasain sekarang, kemaren, hari ini bahkan esok nanti.
banyak hal kadang yang nggak bisa aku jelasin ke kamu dan itu cuma bisa  nyiksa batin doank berhari-hari.
aku ga pernah tau boo , apa aku egois atau apa lah. tapi aku berusaha tegar dengan caraku sendiri buat menghadapi semua masalah yang muncul dalam otakku. kalaupun aku cerita jujur dan gamblang ke kamu , mungkin  kamu cuma bilang "udah lah santai aja, gausah dipikirin. kamu aja yang terlalu bikin semuanya ribet". nah , mau bilang apa aku kalo kamu udah ngasih jawaban kayak gitu. cuma bisa diem, dan lebih memilih ga perlu cerita banyak sama kamu. karena jawaban yang aku butuhin gak pernah keluar dari mulutmu.

but so far, aku ucapkan terimakasihhh ya darl untuk 4 bulannya.
dan maaf, sampekl hari yang ke 120 ini aku masih manja nya nggak ketulungan dan cuma bisa jadi beban psikis buat kamu :')