Selasa, 11 September 2012

home sick :(

oh God, ini baru berjalan 18 hari gue dijakarta. kayaknya lama bangettttttt. gue kangen rumah gue yang mungil , gue kangen nyokap and bokap gue, gue kangen kakak gue yang sukanya marah* nggak jelas itu, kangen sahabat gue si oneng, and the most gue kangen kasur-bantal-guling-selimut yang biasanya gue pakek tidur setiap hari huhuhuh
inikah yang namanya diperantauan ? segala sesuatunya ngirit. mau makan enak masii mikir* dulu :(
tapi life is choice dan ini pilihan gue buat merantau ke jakarta. masak belum setengah jalan gue udah nyerah kayak gini. gue kan pengen lulus cpet 3,5 tahun. IPK MAX, hasil memuaskan dan ditrima kerja ditempat yang mapan. abis itu gue bisa nglanjutin S2 atau bahkan sampek S3. (aminnn....)
gue nggak mau ngabisin duit sia* disini. gue harus jadi orang disini, gue harus sukses kelak.
pokoknya gue tetp harus semangat, fighting !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar