Follow by Email

Senin, 12 September 2011

hahahaii , lagi pengen blogging

lama banget gw gak pernah nulis* nii di blog .
banyak cerita banyak kisah dah ,
termasuk tentang seseorang yang pernah singgah nih di hati gw
meskipun sekejap , tapi orang itu bikin gw ngrasain gimana rasanya sakitt hati.
sumpah deh !!! tuh cowok gilak bangett
gara* dia hidup gw sempet gak jalan gitu ..


yang perlu loe* semua pada tau , tuh cowok orang yang paling gw benci selama ini..
dasar , cinta itu emang rumit guys .
gak nyangka ajja orang yang gw benci jadi orang yang gw cinta :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar